HARI INI BUPATI LANTIK 117 PEJABAT ADMINISTRASI

BKD.Bondowoso.Info. Hari ini (29/07) kembali Bupati Bondowoso mengambil sumpah dan melantik 117 pejabat administrasi di lingkup pemerintah daerah kabupaten Bondowoso. Jajaran pejabat yang dilantik hari ini terdiri dari jabatan hasil mutasi eselon IIIa sampai IV b sebanyak 77 pejabat dan jabatan baru hasil promosi sebanyak 40 pejabat.

Upacara pelantikan berlangsung di pendopo Bupati dihadiri oleh forum pimpinan daerah, seluruh pejabat dilingkungan pemerintah daerah, dharma wanita persatuan serta suami/isteri pejabat baru.

Gelombang mutasi yang cukup besar jumlahnya ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor : 188.45/543/430.6.2/2016 tanggal 28 Juli 2016.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Said Husni) mengatakan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sesuai dengan sumpah dan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab. “Ibarat kita berada di kapal besar yang sedang berlayar menuju pulau harapan, oleh karena itu pahami tujuan, misi, visi, RPJMD dan perencanaan untuk meningkatkan kapasitas organisasi dan pelayanan,” ungkap Bupati.

Di bagian akhir Bupati berpesan agar semua pejabat yang baru dilantik menjalani tugas baru dengan rasa pengabdian dan segera melakukan konsolidasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing- masing.(Munir – BKD)

Lihat Juga

IJEN TRAIL RUNNING,RESMI DIBUKA BUPATI

bkd.bondowosokab.go.id.  Ijen Trail Running (ITR)  kembali digelar. Ajang Lomba lari  yang berlangsung  28-30 September 2018 …