HARI INI BUPATI BONDOWOSO RESMI LANTIK 4 PEJABAT STRUKTURAL

Bondowoso-BKD-InkaDSC_5240. Bupati Bondowoso, hari ini (Jum’at, 15 Mei 2015), resmi melantik 4 (empat) orang pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Pelantikan pejabat struktural tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati dengan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala BKD, Inspektur, Kepala Bakesbangpol, Kepala BLH, para pejabat yang dilantik, serta beberapa unsur terkait lainnya.

Pelantikan kali ini didasarkan karena adanya kekosongan formasi jabatan struktural di lingkungan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bondowoso yang disebabkan oleh pengajuan pensiun dini sejumlah 2 (dua) orang. Dengan dasar tersebut, maka dipandang perlu untuk mengisi kekosongan jabatan demi kepentingan organisasi dan keberlangsungan pelaksanaan tugas-tugas pembangunan.

Adapun 4 (empat) pejabat struktural yang dilantik adalah sebagai berikut :
1.Suyud, S.Sos. sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Kebersihan dan Pertamanan pada Badan Lingkungan Hidup (eselon
III.b);
2.Abdul Asis, S.Sos. sebagai Pj. Kepala Sub Bidang Pengelolaan Kebersihan pada Badan Lingkungan Hidup (eselon IV.a);
3.Kristianto Putro Prasojo, ST. MM. sebagai Kepala Sub Bidang Pengelolaan Pertamanan dan Penerangan Jalan pada Badan
Lingkungan Hidup (eselon IV.a);
4.Ir. Yutanto sebagai Kepala Sub Bidang Pengendalian Kerusakan Lingkungan, Pemulihan Lingkungan dan Konservasi
Sumber Daya Alam pada Badan Lingkungan Hidup (eselon IV.a).

Keempat pejabat struktural tersebut akan resmi menjalankan tugas barunya sejak hari ini di Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bondowoso. Semoga amanah dan mampu menjadi pejabat panutan. (Ahmad Oktabri W. – Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …