HARI INI BUPATI LANTIK 13 PEJABAT

BKD. Bondowoso.Info. Bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Sa’id Husni) kembali melantik 13 pajabat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bondowoso. (22/09). Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati dan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon II, Forum Pimpinan Daerah dan Dharma Wanita Persatuan.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa pelantikan hari ini dilakukan untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan karena pejabat sebelumnya telah dipanggil oleh Allah. SWT. Selama ini jabatan asisten II dirangkap oleh inspektur, “Kita tahu bahwa tugas- tugas pengawasan Inspektur sangat berat apalagi ditambah dengan urusan koordinasi kegiatan bidang ekonomi kabupaten, tentu tidak mudah dan sangat menyita tenaga, oleh karena itu setelah melalui serangkaian pembahasan bersama pansel dan koordinasi dengan KASN, kita memandang perlu segera mengisi jabatan ini dengan orang yang kompeten, “ ujar bupati

Pengisian jabatan Asisten II sangat penting dilakukan karena menimbulkan ketimpangan dalam koordinasi dan sinkronisasi menyangkut tugas jabatan selaku asisten II bidang ekonomi. Dengan demikian program –program ekonomi kabupaten Bondowoso segera dapat dijalankan dan dalam situasi serba sulit dengan berbagai keterbatasan diharapkan pejabat baru dapat mengoptimalkan seluruh potensi yang ada untuk mencapai target RPJMD.

Selain itu bupati juga mengambil sumpah 3 camat, 6 pengawas dan 3 kepala sekolah. Kepada para pengawas dan kepala sekolah bupati menyampaikan pesan agar mereka dapat bertugas dengan penuh amanah dan tanggungjawab. Sebab mereka mengemban misi penting untuk meningkatkan derajat pendidikan masyarakat. Tugas pendidikan adalah tugas mulia yang membutuhkan totalitas pengabdian, sehingga dapat meningkatkan derajat indikator pendidikan menuju perbaikan kualitas SDM masyarakat Bondowoso.

“Atas nama pribadi dan bupati Bondowoso, saya ucapkan selamat, tunaikan tugas dengan amanah dan penuh dengan tanggungjawab,”pungkas Bupati menutup arahannya. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

BIDAN EKS PTT KEMENKES MENJADI PESERTA PEMBEKALAN HARI KE DUA

bkd.bondowosokab.go.id. Pembekalan bagi PNS yang akan diambil sumpah memasuki hari ke dua (13/11). Masih di …