SOSIALISASI HARI KE 2, KA. BKD DORONG INOVASI PELAYANAN PUBLIK

BKD.Bondowoso.Info. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian hari ini memasuki hari ke dua (22/9). Kurang lebih 100 Orang peserta yang terdiri dari PNS di lingkungan Dinas Peternakan dan perikanan mengikuti sosialisasi dengan saksama. Dibuka oleh sekretaris Dinas (Ir. Indrianto), sosialisasi diisi dengan materi tentang UU ASN dan Peraturan tentang disiplin pegawai.

Materi tentang ASN disampaikan oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (Achmad Gazali , S.Sos,.MM) dan materi tentang Disiplin Pegawai disampaikan oleh kabid Pembinaan dan Kesejahteraan (Herlan, SH).
Sosialisasi diselingi dengan sesi tanya jawab seputar penerapan hukuman disiplin dan regulasi tentang ijin perkawinan dan perceraian.

Sementara itu kepala BKD yang datang belakangan kembali menyampaikan pokok-pokok pikiran UU ASN dan proyek perubahan/ revitalisasi simpeg. Paradigma baru menjadi tantangan ke depan, karena secara subtansial banyak perubahan yang menuntut ASN lebih kompeten dan profesional untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Baca juga : Sosialisasi Hari Pertama

“Silahkan di inventarisir semua jenis pelayanan yang ada, teliti lagi, apakah masih ada yang bisa ditingkatkan, lakukan inovasi setiap saat karena kita wajib memenuhi harapan masyarakat yang menuntut pelayanan bermutu dan berkualitas, “ ujar kepala BKD menutup sambutan.(Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …