HADIR DI DISNAKERTRAN, SEKDA SAMPAIKAN PESAN PENTING

BKD.Bondowoso.Info. Hadir dalam Sosialisasi Peraturan Kepegawian di dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bondowoso (13/10) Sekretaris Daerah (Drs. H. Hidayat, MSi) menyampaikan banyak pesan penting. Sekda mengajak semua PNS di lingkungan disnakertran untuk memahami hak dan kewajiban. “Pahami hak dan kewajiban dengan memacu pemahaman terhadap regulasi, pelajari peraturan kepegawaian, tingkatkan kapasitas dan displin,” ujar Sekda sembari mengutip beberapa ketentuan UU ASN.

Kepala disnakertran (Drs. Agus Salam,MSi) dalam sambutan pembukaan menyampaikan kondisi umum kepagawaian di lingkup disnakertran.Sosialisasi diikuti oleh kurang lebih 60 PNS.

Sementara itu Wawan Setiawan,SH,.MH selaku kepala BKD menyampaikan rencana peningkatan pelayanan BKD Bondowoso yang akan diterapkan penuh pada 2017. Dalam sambutan sebagai nara sumber kepala BKD juga memaparkan pokok-pokok pikiran UU ASN secara komprehensif.(Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …