HADIR LENGKAP, TIM SIDAK APRESIASI DINAS PENGAIRAN

BKD.Bondowoso.Info. Libur panjang Perayaan Hari Natal 2016 usai sudah. Sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso tanggal 15 Desember 2016 Nomor : 800/1508/430.11.7/2016 tentang himbauan untuk tidak memberikan cuti tahunan setelah cuti bersama Natal 2016 maka  tidak dibenarkan pemberian ijin cuti tahunan setelah beberapa hari libur tersebut.

Dalam rangka evaluasi dan monitoring tingkat disiplin dan kehadian aparatur sipil negara di akhir tahun ini , tim gabungan bentukan Sekretaris daerah kembali lakukan inspeksi mendadak. (27/12). Kali ini dinas pengairan menjadi sasaran satu – satunya. Tim yang terdiri dari Inspektur, kepala BKD dan Kepala Satpol PP bergerak secara bersamaan dari kantor BKD kurang lebih pukul 06.45 WIB sehingga sampai di lokasi sasaran tepat jam 07.00 WIB.

Kedatangan tim gabungan cukup mengagetkan seluruh personil dinas pengairan. Pasalnya mereka tidak mengira akan ada tim sidak . Tiba di kantor Dinas pengairan Inspektur berinisiatif memimpin apel pagi. Didampingi oleh kepala Dinas (Drs. Karna Suswandi, MM), Kepala Satpol PP (Slamet Yantoko, S.Sos,.MM) dan kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH).

Dalam arahannya Inspektur menyampaikan banyak hal terkait dengan disiplin, peningkatan kinerja dan fungsi pengawasan. “Saya bersyukur dan mengapresiasi tingkat disiplin personil dinas pengairan yang menurut laporan masing- masing bidang tadi,  tingkat kehadiran personil 100%, “ ungkap Inspektur. “Disiplin dan kinerja yang baik pula selama ini  yang membawa dinas pengairan berhasil  meraih prestasi membanggakan sampai level nasional,”terang Ir. Wahjudi.

Dalam kesempatan yang sama inspektur mewarning semua ASN  agar bekerja sesuai dengan peraturan yang ada. “Jangan sampai bersingungan dengan praktek pungli, karena  di kabupaten Bondowoso sudah terbentuk satgas saber pungli yang ketuanya saya sendiri,” ujar inspektur mengingatkan. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …