GOWES, TASYAKKURAN KENAIKAN PANGKAT DAN LEPAS PAMIT SEKRETARIS BKD BONDOWOSO

bkd.bondowosokab.go.id. Setelah sekian lama vakum, kegiatan gowes rutin Jum’at pagi kembali terlaksana. Kali ini atas inisiatif dari Sekretaris BKD Bondowoso yang baru (Drs. Apil Sukarwan). Puluhan karyawan BKD sejak jam 06.30 WIB sudah berkumpul di halaman kantor. Tepat jam 07.00 seluruh rombongan dipimpin oleh kepala BKD bergerak ke arah timur, menyusuri jalan raya situbondo, belok kiri mengarah ke daerah Pejaten, menyusuri jalur pedesaaan nan ramah dan hijau.

 

Setelah melewati jalur cukup menanjak di daerah Tegalampel, seluruh rombongan tiba di jembatan baru Ki Ronggo. Berpose sejenak sebelum kemudian melanjutkan perjalanan ke pusat kota. Setibanya di pelataran Gerbong Maut kembali sebagian rombongan berfoto ria dengan latar belakang monument Gerbong Maut.

Jalur pendek awal kegiatan Gowes kali ini cukup menguras keringat dan dalam waktu hampir satu jam seluruh rombongan sudah tiba kembali di kantor.

Setelah sejenak melepas panat, acara dilanjutkan dengan tasyakkuran dan do’a bersama beberapa pegawai BKD Bondowoso yang naik pangkat periode April 2018 dan serta lepas pamit mantan Sekretaris BKD yang kini menjabat sebagai Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab.Bondowoso (Drs. Juni Sukarno,MM)

Dalam sambutannya kepala BKD menghimbau bahwa sebagai perwujudan rasa syukur  semua pegawai yang menerima penghargaan kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kinerjanya. Sementara Juni Sukarno menyampaikan kesan mendalam sepanjang perjalanan karir dan menjadi keluarga besar BKD Bondowoso. “Saya banyak belajar dan menimba ilmu di BKD, oleh karena itu saya sampaikan terimakasih atas kebersamaan selama ini dan mohon maaf bila terdapat khilaf dan salah,”ungkap Juni Sukarno.

Melepas Drs. Juni Sukarno menempati jabatan baru, kepala BKD menyampaikan selamat dan permintaan maaf mewakili seluruh karyawan BKD. “Semoga di tempat baru pak Juni dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,”pungkas kepala BKD sembari menyampaikan pesan bahwa sampai kapanpun semua mantan keluarga  BKD akan tetap menjadi saudara.  (Munir)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …