GOWES LAGI…

BKD.Bondowoso.Info. Setelah berjibaku dengan bergunung pekerjaan yang menguras energi dan pikiran, pagi ini kegiatan gowes start lagi setelah berbulan terhenti karena kesibukan.

Berangkat dari halaman BKD Bondowoso sekitar pukul 07.00 WIB puluhan peserta rombogan gowes menuju arah timur melalui pasar tenggarang – tegalampel – mandiro – kota dan finis di BKD Bondowoso.

Sekitar 15km sepanjang jalur gowes, suguhan beautiful lanscape berupa aneka vegetasi tanaman perkebunan, hijau hamparan sawah, hutan produksi dan semak belukar begitu menyegarkan.

Rombongan yang terdiri dari puluhan penikmat gowes BKD terhenti di kawasan hutan produksi Mandiro. Sembari melepas penat dan pegal, hidangan nasi bungkus berlauk seiris telur, sejumput sayur dan sambal menjadi teman istirahat yang terasa nikmat. Maklum dalam keadaan perut kosong dan keroncongan sebungkus nasi yang dibanderol dengan harga lima ribu rupiahpun menjadi santapan bersensasi resto.

Lepas hutan Mandiro, rombongan kembali melalap jalur turunan menuju kota Bondowoso dan langsung menuju titik finis di halaman BKD. Beberapa menit beristirahat kembali kami semburat menuju meja kerja masing- masing dan menghadapi tantangan pekerjaan dengan semangat baru dan kondisi mental yang lebih fresh…….Sampai jumpa di Gowes berikutnya….(Munir BKD)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : ANTISIPASI KLB, SELURUH KARYAWAN BKD DIIMUNISASI DIFTERI

bkd.bondowosokab.go.id. Wabah difteri yang beberapa bulan terakhir menjadi sorotan menjadi konsern semua pihak. Tak terkecuali …