GOWES LAGI….


BKD.Bondowoso.Info. Setelah sekian lama libur dari aktifitas olahraga outdoor karena kesibukan kantor, hari ini (9/9) rutinitas Gowes Jum’at pagi coba kembali dihidupkan. Menyadari akan pentingnya olah raga bagi kesehatan gowes kali ini menyusuri jalur Bataan, melalap jalan mulus dan berbatu ke arah pedalaman wilayah kecamatan Tenggarang.

Karena jalur yang ditempuh ternyata lumayan ekstrim, rombongan yang semula berangkat bersama, menjadi tercerai berai karena perbedaan kecepatan dalam mengayuh sepeda.
Rombongan terdepan terdiri dari kepala BKD didampingi oleh beberapa karyawan yang nampaknya sudah terbiasa bersepeda secara rutin. Sedang rombongan kedua adalah para karyawan yang kurang terlatih sehingga tertinggal cukup jauh dan keluar dari jalur yang disepakati karena keletihan.

Secara keseluruhan gowes pagi ini cukup menguras tenaga. Kendati demikian sepanjang jalur gowes kami dimanjakan dengan hijau hamparan sawah dan kebun yang cukup menyejukkan.

Seperti biasa kegiatan gowes hari ini diakhiri dengan makan bersama. Warung murah nan sederhana persis di depan markas Brimob Tenggarang menjadi pilihan. Suguhan sarapan pagi dengan menu wader goreng, sejumput lalapan daun singkong dan mentimun plus secobek kecil sambal terasi menjadi penutup kegiatan yang cukup mengenyangkan. Setalah beristirahat sejenak kembali kami bergegas dan bergumul dengan sisa tumpukan pekerjaan akhir pekan. Dan yang terpenting ada niat untuk meneruskan aktifitas olahraga yang menyehatkan di waktu yang akan datang.
Sampai jumpa di kegiatan Gowes berikutnya….(Mun-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …

Satu Komentar

  1. Terima kasih infonya,
    sehat adalah dambaan semua, maka dari itu jangan sampai malas berolah raga, salam sehat