GILIRAN SATPOL PP TERIMA SOSIALISASI UU ASN DI BKD BONDOWOSO

BKD.Bondowoso.Info. Hampir dua bulan berlangsung secara bergilir, semangat untuk memberikan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Bondowoso masih belum surut. Hari ini (31/10), BKD Bondowoso kembali menjadi tuan rumah sosialisasi yang dihadiri oleh peserta dari Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bondowoso. Bertempat di Aula Antapura Nayaka Wibawa, acara dipimpin langsung oleh Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) selaku narasumber dan didampingi Kasat Pol PP (Slamet Yantoko, S.Sos, MM).

Dalam laporannya, Kasat Pol PP menyampaikan kondisi umum kepegawaian dan kinerja satuan polisi pamong praja selaku pegawai pilihan sebagai penegak peraturan daerah. Ungkapan terimakasih juga disampaikan karena BKD Bondowoso telah turut serta memberikan support sarana dan prasarana penunjang kinerja polisi pamong praja.

Pada kesempatan selanjutnya, Kepala BKD Bondowoso menyampaikan sambutan sekaligus penjelasan materi peraturan kepegawaian (UU ASN). Beliau mengungkapkan bahwa momentum perubahan undang-undang kepegawaian perlu diiringi dengan pemahaman terhadap isi undang-undang tersebut sehingga dalam pelaksanaannya, setiap pegawai tidak merasa diperlakukan tidak adil atas perubahan peraturan kepegawaian saat ini. Kinerja Polisi Pamong Praja yang profesional juga turut menjadi perhatian utama. “ASN yang memiliki kinerja, kompetensi, integritas, komitmen kerja yang baik maka sudah pasti dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik.

Begitu pula dengan adanya Polisi Pamong Praja yang profesional maka ketentraman dan ketertiban masyarakat pastinya akan terjaga dengan baik”, tutur Wawan Setiawan, SH, MH.
Sekretaris Daerah kabupaten Bondowoso (Drs. H. Hidayat,Msi) hadir pada sesi siang. Dalam kesempatan ini Sekda juga berpesan agar seluruh PNS, dapat menjaga sikap yang baik, menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan profesional sesuai dengan harapan masyarakat. (Rizal-BKD)

About munir

Lihat Juga

BIDAN EKS PTT KEMENKES MENJADI PESERTA PEMBEKALAN HARI KE DUA

bkd.bondowosokab.go.id. Pembekalan bagi PNS yang akan diambil sumpah memasuki hari ke dua (13/11). Masih di …