GENJOT PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR BKD RENCANAKAN OUTBOUND

BKD.BONDOWOSO.Info.UU ASN menuntut percepatan peningkatan kinerja aparatur. Kapasitas dan kompetensi aparatur yang mumpuni menjadi keniscayaan dalam rangka perbaikan kualitas pelayanan publik. Oleh karena itu berbagai kegiatan yang mengarah pada peningkatan dan kualitas layanan publik penting untuk dilaksanakan.

Bulan Maret 2016, kembali BKD berencana untuk melaksanakan kegiatan outbound. Kali ini menyasar peserta dari jajaran sekretaris dinas, badan dan kecamatan se kabupaten Bondowoso. Menurut informasi awal kegiatan peningkatan kapasaitas SDM kali ini akan dilaksanakan di pulau Bali selama 3 hari.

Dalam paparan persiapan pelaksanaan (Kamis,11/02), kepala BKD menyampaikan bahwa, kegiatan ini wajib diikuti oleh sekretaris se kabupaten Bondowoso. “Hakikat outbound adalah penguatan kapasitas SDM, kerja sama, sarana belajar menjalin kekompakan dan sangat terkait dengan revolusi mental,” ujar kapala BKD.
Oleh karena itu menjadi penting dilaksanakan dengan harapan nilai- nilai kerjasama dan kekompakan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerja masing-masing.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai implementasi 2 misi BKD yakni Pembinaan Personil PNS dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur. (Rizal -BKD)

About munir

Lihat Juga

IJEN TRAIL RUNNING,RESMI DIBUKA BUPATI

bkd.bondowosokab.go.id.  Ijen Trail Running (ITR)  kembali digelar. Ajang Lomba lari  yang berlangsung  28-30 September 2018 …