Gema Sholawat, kembali berkumandang.

bkd.bondowosokab.go.id. Acara Sholawat dan pengajian rutin di BKD Bondowoso kembali dimulai. (10/08). Setelah vakum beberapa waktu pasca Hari Raya Idul Fitri, acara rutin bersama anak yatim piatu dari yayasan Al-Fitrah kembali digelar. Kali ini acara berlangsung di Mushalla Al-Amin yang berada di sisi belakang kantor BKD.

Seperti biasa, membuka acara- kepala BKD mengajak semua karyawan  untuk berdo’a dan bermunajat bersama agar senantiasa diberi kemudahan, kekuatan dan dijauhkan dari masalah dalam mengemban amanah. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa berkah dan dicatat sebagai bagian dari amal ibadah kita kepada Allah SWT,” tandas kepala BKD.

Sholawat rutin dilaksanakan selepas isya’ dan diikuti seluruh jajaran pejabat dan seluruh staf BKD. Selama kurang lebih satu jam, semua jama’ah larut dalam lantunan sholawat yang dibawakan oleh kurang lebih 40 anak yatim piatu dan dipandu langsung oleh salah satu pimpinan Yayasan Al-Fitrah. Menurut kepala BKD kegiatan positif Bersama Yayasan Al Fitrah yang kebetulan bertetangga dengan kantor BKD ini akan terus berlanjut seperti biasanya. (Munir)

About munir

Lihat Juga

SEMANGAT TAK KENAL LELAH, ANTAR TIM BKD PADA POSISI RUNNER UP

bkd.bondowosokab.go.id. Partai puncak hari ini, menandai berakhirnya perjuangan tim volley putra BKD. Setelah pada sesi …