GEMA SHOLAWAT KEMBALI BERKUMANDANG

bkd.bondowosokab.go.id. Masih dalam suasana Idul Adha,  riuh dan kumandang sholawat kembali bergema. Acara rutin sholawat bersama anak yatim piatu dan anak asuh dari yayasan Al-Fitrah kembali dilaksanakan. Kali ini Sholawat dilaksanakan di aula Antapura Nayaka Wibawa selepas Isyak (04/09)

 

Kepala BKD berharap selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga merupakan wahana untuk bermunajat dan memohon dukungan moril serta perlindungan dari Allah SWT. “Dalam melaksanakan tugas dan amanah yang kita emban, tidak hanya butuh kerja keras dan komitmen, tapi juga sokongan spiritual berupa bimbingan dan perlindungan dari yang maha kuasa,” tutur kepala BKD.

Dalam kesempatan ini juga kepala BKD menghimbau kepada seluruh karyawan beserta isteri/suami untuk menjaga keharmonisan rumah tangga masing-masing dan memberikan support terhadap tugas suami/isteri dalam mengamban amanah.

Sholawat rutin yang dipimpin oleh pengasuh yayasan Al-Fitrah berlangsung hikmad dan lancar diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati BKD bersama beberapa suami/isteri. (Munir)

About munir

Lihat Juga

Siap Tempur, 8 Peserta Seleksi Terbuka JPT Paratama Segera Ikuti Tes Kompetensi Manajerial

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama untuk dua jabatan lowong yakni pada dinas Ketahanan …