LANTUNAN DO’A DAN SHOLAWAT KEMBALI BERGEMA

bkd.bondowosokb.go.id. Acara rutin bulanan sholawat plus do’a bersama anak yatim piatu kali ini jatuh pada Kamis malam Jum’at ( 20 April 2017) di aula Antapura Nayaka Wibawa. Masih bersama anak yatim piatu dibawah naungan yayasan Al-Fitrah hampir seluruh karyawan BKD larut dalam alunan sholawat dan do’a yang dipimpin oleh pengasuh yayasan.

Membuka acara, kepala BKD  kembali menyampaikan pentingnya peran dan campur tangan yang Maha Kuasa dalam segala aktifitas keseharian terlebih dalam menjalankan amanah menghadapi tugas berat dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu  kepala BKD mengajak semua pihak untuk senantiasa menyempatkan diri, menjalin tali silaturrahmi sekaligus mendekatkan diri pada Allah SWT. “Marilah sejenak kita berdo’a, bermunajat memohon kekuatan, petunjuk dan perlindungan dari segala macam fitnah dan musibah yang tidak sanggup kita tanggung,” ujar kepala BKD.

Kepala BKD menyampaikan bahwa acara sholawat dan do’a bersama hari ini adalah yang terakhir sebelum memasuki bulan suci Ramadhan bulan depan, kepala BKD juga  berharap bahwa rutinitas seperti ini akan terus berlanjut  dan menyesuaikan dengan keadaan pasca Ramadhan.

Lantunan do’a dan dzikir yang dipimpin langsung oleh pengasuh yayasan serta lantunan sholawat bersama anak yatim piatu berlangsung kurang lebih selama dua jam sebelum akhirnya usai.(Mnr)

 

About munir

Lihat Juga

TERUS BERBENAH, KINI BKD BONDOWOSO TERAPKAN LAYANAN TERPADU SATU PINTU

bkd.bondowosokab.go.id.  Ekspektasi masyarakat yang terus meningkat membuat BKD Bondowoso terus berbenah. Setelah sekian banyak terobosan …