Breaking News

GEMA SHOLAWAT DAN ISTIGHOSAH KEMBALI BERKUMANDANG DI BKD BONDOWOSO

BKD.Bondowoso.Info – Agenda sholawat rutin BKD Bondowoso kembali digelar pada senin malam (13/2). Masih di Aula “Antapura Nayaka Wibawa” acara berlangsung khidmat dengan lantunan do’a dan sholawat nariyah bersama pihak Yayasan Al-Fitrah serta anak-anak yatim piatu di dalamnya. Ba’da shalat Isya’, jajaran pegawai BKD Bondowoso sudah mulai berkumpul untuk bersama-sama memohon dukungan spiritual dan pertolongan Allah SWT agar dalam mengemban tugas selalu diberi petunjuk, kekuatan, kemudahan serta kelancaran di tahun 2017 ini.

Mengawali sambutannya, Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan, SH., MH.) menyampaikan bahwa ditengah cuaca yang tak menentu saat ini, adakalanya kita berdo’a agar terhindar dari musibah. Beliau juga berharap melalui pertolongan Allah SWT, kegiatan awal tahun 2017 menjadi lancar dan sukses. “Yang terpenting adalah harapan kita sebagai pelayan kepegawaian bisa menjadi lebih baik lagi”, pungkas Wawan Setiawan, SH, MH.

Agenda sholawat rutin kali ini menjadi semakin khusyuk dikala lantunan sholawat diiringi rebana oleh kreativitas anak yatim piatu dari yayasan Al-Fitrah.  (Rhizal – BKD)

About munir

Lihat Juga

LAYANAN BARU BKD, SEKARANG DOKUMEN PENSIUN BISA DITERIMA DI RUMAH

bkd.bondowosokab.go.id. Tak pernah berhenti berinovasi, lagi-lagi BKD Bondowoso luncurkan terobosan baru. Setelah percepatan kenaikan pangkat …