Breaking News

GEMA SHOLAWAT AWAL TAHUN DI BKD BONDOWOSO

bkd.bondowosokab.go.id. Gema Sholawat kembali terdengar.. Untuk ke duakalinya kegiatan sholawat   rutin bersama anak yatim piatu yayasan Al-Fitrah dilaksanakan selepas jam kantor.

Memberikan sambutan pembukaan, kepala BKD menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ihtiar untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. “ Dalam menunaikan tugas, kita tidak dapat hanya mengandalkan otak dan otot, kita hanya bisa berusaha dan penentu sukses atau tidaknya hajat kita adalah Allah SWT,” ungkap kepala BKD sembari mengajak seluruh yang hadir dalam aula antapura nayaka wibawa untuk berhikmad sejenak.

Alunan Sholawat mengiringi gerimis hujan di sore menjelang petang, seluruh karyawan BKD Bondowoso larut dalam khusuk sholawat dan do’a yang dipimpin oleh pimpinan yayasan Al-Fitrah. Kegiatan shalawat usai sebelum masuk waktu magrib tiba.

Kepala BD menandaskan bahwa, ke depan BKD akan terus menyuburkan kegiatan keagamaan seperti yang dilaksanakan hari ini (25/01) dengan harapan kegiatan ini selain sebagai ajang silaturrahmi dengan pengasuh dan anak yatim, juga mengandung harapan agar seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan di BKD Bondowoso berjalan lancar sesuai harapan. (Munir)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …