Breaking News

FINALISASI DRAFT INTRUKSI BUPATI TENTANG SKP GUNA MENDUKUNG PENINGKATAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN

BKD.Bondowoso.Info. Pagi ini (26/07) draft Intruksi bupati Bondowoso tentang Sasaran Kerja Pegawai (SKP) kembali dibahas. Pembahasan kali ini merupakan finalisasi dari serangkaian pembahasan sebelumnya.

Dibuka oleh kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,MH) dan diikuti oleh perwakilan dari Inspektorat, Bagian Hukum, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Sekretaris BKD, finalisasi pembahasan draft Intruksi Bupati berlangsung serius.

“Ini juga terkait dengan ihtiar yang sedang kita lakukan, yaitu peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian, karena SKP menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi – intruksi Bupati merupakan perintah tertulis yang wajib dijalankan oleh semua jajaran pegawai di Bondowoso,” tutur kepala BKD menjelaskan.

Seperti diketahui bahwa dalam beberapa bulan terakhir BKD sedang gencar- gencarnya melakukan perubahan dan inovasi. Salah satu perubahan yang paling strategis dan diharapkan berdampak luas pada kualitas layanan kepegawaian adalah revitalisasi Simpeg yang kini tengah berjalan.

Kepala BKD berharap, perubahan yang dilakukan mendapat dukungan konkrit dari semua pihak dan per 1 Januari 2016 sudah bisa berjalan seperti harapan. (Munir- BKD)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …