Evaluasi Kinerja Pasca Pelantikan, Ka BKD berikan Motivasi & Arahan.


BKD.Bondowoso.Info. Hari ini (Rabu, 10/02) BKD Bondowoso melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Pasca Pelantikan Kepala Sekolah dan Tenaga Fungsional di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso. Rapat berlangsung di Aula BKD Bondowoso dihadiri oleh dari Kepala Sekolah dan Tenaga Fungsional yang baru dilantik September 2015 yang lalu. Acara ini dipimpin oleh Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH, MH) dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Dra. Endang Hardiyanti, MM)

Mengawali sambutan, Kepala BKD menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memantapkan dan memotivasi kembali para kepala sekolah dan tenaga fungsional untuk siap ditempatkan dimana saja dengan melaksanakan tugas dengan membuat prestasi sebaik-baiknya.

Beliau juga tak lupa mengingatkan kembali istilah Revolusi Mental yang saat ini tengah didengung-dengungkan, bahwa ada 3 hakikat yang perlu dicermati yaitu Etos Kerja/ Kinerja, Kompetensi, dan Kegotong-royongan. Etos Kerja dapat mendorong menuju posisi puncak melalui prestasi. “Peliharalah jabatan itu dengan melaksanakan amanah dan membuat prestasi setinggi-tingginya” ungkap Wawan.

Beliau menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi dalam rangka memotret pelaksanaan proses belajar mengajar khususnya pada sisi personil. Ucapan terimakasih juga disampaikan atas partisipasi peserta rapat dalam mensukseskan pelaksanaan e-PUPNS di Kabupaten Bondowoso.

Pada kesempatan selanjutnya, Kepala Dinas Pendidikan (Dra. Endang Hardiyanti, MM) menyampaikan beberapa tips penting bagi peserta rapat yang baru saja dilantik bagaimana menjadi seorang leader. “Tingkatkanlah etos kerja, janganlah terjebak oleh rutinitas, setiap hari harus ada hasil kerja. Ada 4 hal yang perlu dilakukan yaitu Kerja Keras, Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, dan Kerja Tuntas.” pungkas Endang Hardiyanti. (Rizal – BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …