EVALUASI KEHADIRAN PNS PASCA CUTI NATAL BERLANJUT DI RUMAH SAKIT DAN KELURAHAN

BKD.Bondowoso.Info. Tingkat kehadiran PNS yang berkorelasi dengan tingkat displin pegawai menjadi sorotan banyak pihak. Lebih – lebih tingkat kehadiran pasca libur panjang seperti cuti hari raya Natal.  Menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Daerah tentang larangan pemberian cuti tahunan pasca Natal, tim sidak yang diwakili oleh Sekretaris BKD (Achmad Gazali, S. Sos.MM), Kabid Pembinaan Pegawai (Herlan , SH) dan salah seorang staf Pembinaan Pegawai  pagi ini lakukan evaluasi dan monitoring tingkat kehadiran PNS di  RSU dr.Koesnadi.

Ditemui oleh wakil direktur (Sinarwardi,BA) tim menyampaikan maksud kedatangan dan meminta pihak RSU menyediakan print out absensi seluruh PNS pada hari ini. Setelah diterima oleh direktur RSU tim segera bergegas menuju kelurahan Badean dan melakukan hal yang sama.

Kelurahan kota kulon menjadi sasaran berikutnya sebelum akhirnya berkunjung ke kelurahan Sekarputih. “Alhamdulillah, sudah banyak perbaikan, tingkat disiplin sudah meningkat dan semua kelurahan sudah bisa melaksanakan apel pagi tepat waktu,” ujar Sekreatris BKD. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …