Breaking News

DORONG PENINGKATAN KOMPETENSI, BKD LAKSANAKAN BIMTEK KARYA TULIS ILMIAH

BKD.Bondowoso.Info – Bimbingan Teknis Penyusunan Karya Tulis Ilmiah bagi pejabat fungsional guru resmi dibuka. (Senin, 4/4). Bimtek dibuka langsung oleh Kepala BKD dan direncanakan berlangsung mulai tanggal 4 sampai 9 April mendatang di Aula ex-Badan Diklat Bondowoso.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu visi BKD Bondowoso yakni mewujudkan pengembangan aparatur, dalam hal ini mendorong peningkatan kompetensi guru dalam menyusun karya tulis ilmiah sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat. Diklat ini juga dilaksanakan dalam rangka menambah wawasan dan pemahaman tentang hak, kewajiban dan larangan sebagai Aparatur Sipil Negara.

Mengawali sambutan, Wawan Setiawan, SH,.MH menyampaikan bahwa dalam kenaikan pangkat ada suatu penilaian kinerja yang terdiri atas sasaran kerja tahunan dan perilaku kerja. Hal ini juga sejalan dengan program Nawa Cita yang dicanangkan pemerintah pusat. Secara umum program ini dilaksanakan dengan tujuan untuk percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Dengan adanya UU ASN maka pegawai kedepan akan sedikit jumlahnya tetapi justru kualitas yang semakin ditingkatkan sehingga penguasaan terhadap penyusunan karya tulis menjadi sangat penting” tutur pungkas Kepala BKD.
Bimtek penyusunan karya tulis ilmiah diikuti oleh 100 peserta yang seluruhnya merupakan guru di lingkungan Pemkab Bondowoso, dibagi menjadi 2 angkatan dan akan berlangsung selama 3 hari. (Rhizal-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …