Breaking News

DORONG PENINGKATAN KINERJA, BUPATI LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

BKD-Bondowoso.Info. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung hikmat di pendopo bupati Bondowoso. Sebanyak 6 jabatan tinggi pratama dan 14 jabatan administrasi pada beberapa satuan kerja mengikuti prosesi tersebut dihadapan forum pimpinan daerah dan para undangan yang terdiri dari pejabat di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Bondowoso. (09/11)

Diawali dengan ucapan selamat bupati Bondowoso (Drs. H. Amin Said Husni) mengawali sambutannya. “Pelantikan hari ini merupakan bagian dari ihtiar untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintah daerah, agar dapat melayani dengan lebih maksimal untuk memenuhi target baik pembangunan jangka menengah maupun jangka panjang,” ungkap bupati Amin mengawali pidatonya.

Dalam sambutannya bupati juga menyampaikan pesan agar semua pejabat yang dilantik segera menyesuaikan dengan penugasan baru dan memberikan kontribusi yang lebih maksimal. Terlebih menghadapi rencana pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2016.
“Memasuki manajemen pembangunan berbasis akrual , dibutuhkan komitmen yang tinggi dari seorang pimpinan organisasi, oleh karena itu para pejabat baru harus menyikapinya dengan menyiapkan sumber daya manusia yang sebaik – baiknya, “ imbuh bupati Amin.

Menutup pidatonya bupati juga menyampaikan bahwa kualitas kinerja pemerintah daerah ditentukan oleh profesionalisme jajaran pimpinan bukan hanya business as usual, “ Tingkatkan kerja keras, optimalisasikan seluruh potensi yang ada, kedepankan komitmen moral agar performa pemerintah daerah semakin positif di mata masyarakat, “ pungkas bupati mengakhiri sambutan. (M. Munir- bkd)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …