DONOR DARAH RUTIN – PAGI INI DI BKD BONDOWOSO

BKD-Bondowoso-Inka, 6 orang anggota PMI cabang Bondowoso pagi ini (Kamis, 02/04/2015) sambangi kantor BKD Bondowoso. Seperti biasa, event kemanusiaan yang rutin dilaksanakan di kantor BKD Bondowoso kembali digelar.

“Yang membutuhkan darah adalah orang susah, tidak ada orang yang senang hati ditransfusikan darah. Karena itulah semua yang mendonorkan darah itu beramal bagi orang yang susah, sulit, dan membutuhkan,” papar Drs. Juni Sukarno, MM dalam kesempatan apel pagi sebelum aksi donor dimulai.
Oleh karena itu dihimbau kepada semua karyawan untuk menyediakan diri dengan ihlas menyumbangkan darahnya bagi pihak lain yang membutuhkan.

Belasan karyawan plus 1 orang wartawan yang kebetulan bertamu ke BKD lolos tes hemoglobin dan layak diambil darahnya. Meski tidak sebanyak periode sebelumnya, kegiatan ini tetap dinilai positif dan sangat bermanfaat bagi banyak orang.

“Terimakasih banyak pak, 3 bulan lagi kami tunggu,” begitu salah satu staf BKD mengiringi kepulangan petugas PMI. (Munir- Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : PAWAI PEMBANGUNAN 2018, BKD BONDOWOSO TURUN DENGAN FORMASI KEBHINNEKAAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan Hari …