DONOR DARAH DI BKD BONDOWOSO – “SETETES DARAH, DAPAT SELAMATKAN NYAWA”

1_resizeBondowoso- inka –BKD
“Donor darah adalah kegiatan yang sangat mulia dan sarat  manfaat, setidaknya sebelum donor darah dilakukan anda akan diperiksa tekanan darah, setelah donor dilakukan masih ada pemeriksaan lanjutan untuk mendeteksi kemungkinan infeksi pada darah saudara seperti HIV AIDS, Hepatitis dan lain- lain”, papar Drs. Juni Sukarno,MM dalam apel pagi sembari mengingatkan tentang kegiatan donor darah pada hari itu.

4_resizeKamis(27/03/2014) kegiatan donor darah kembali dilaksanakan di kantor BKD Bondowoso, kegiatan donor darah merupakan agenda rutin 3 bulanan yang sudah terjadwal  di  BKD. Sekitar 20 pegawai BKD mendonorkan darahnya pada pagi sampai siang hari itu

Kabid Informasi kepegawaian (Drs. Juni Sukarno, MM) yang juga salah satu anggota Dewan Penasihat  PMI (Palang Merah Indonesia) cabang Bondowoso – selaku  penggagas kegiatan , memandang perlu melestarikan kegiatan ini, pasalnya selain menyehatkan kegiatan ini juga mempunyai dampak sosial yang sangat mulia.

2_resize“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena selain memberikan pengaruh langsung pada kesehatan, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan empati kepada sesama, setetes darah anda akan menyelamatkan nyawa orang lain” tuturnya. (munir)

About munir

Lihat Juga

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Bondowoso 2018

Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Bondowoso 2018 Daftar Kelulusan CPNS Bondowoso 2018 Kelengkapan Administrasi Pemberkasan …