DISAKSIKAN OLEH INSPEKTUR, SELURUH KARYAWAN BKD TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

BKD.Bondowoso.Info. Penandatanganan Pakta Integritas merupakan bentuk komitmen dan perjanjian bersama dalam melaksanakan tugas kedinasan. Demikian sebut Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) dalam sambutannya.

Penandatanganan Pakta Integritas pagi ini dilaksanakan di Aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso dan dihadiri langsung oleh Inspektur Kabupaten Bondowoso.

Dalam Laporannya Sekretaris  BKD (Drs. Juni Sukarno, MM) menyebutkan bahwa penandatanganan Pakta Integritas mempunyai konsekwensi logis bagi semua karyawan agar berkomitmen dalam menaati rambu- rambu yang sudah ditentukan.Jika tidak maka akan ada akibat yang akan diterima.

Pakta Integritas kali ini ditandatangani oleh pejabat dan seluruh karyawan BKD Bondowoso dengan rincian Eselon 2 sebanyak 1 orang, 5 orang pejabat  eselon III, 10 pejabat eselon IV dan 47 Staf.

“Sejak awal kami sudah melakukan pembenahan dalam banyak hal, terutama dalam pengelolaan keuangan,  kendati demikian masih ada saja catatan dan temuan yang harus kami perbaiki dan selesaikan. Kami berterimakasih atas support  Inspektur selaku pejabat yang mempunyai kewenangan dalam hal pembinaan dan pengawasan sehingga pengelolaan keuangan di BKD menjadi kian tertib, “ ungkap kepala BKD.(Munir -BKD)

 

About ahmad yulianto

Lihat Juga

BERITA FOTO : PAWAI PEMBANGUNAN 2018, BKD BONDOWOSO TURUN DENGAN FORMASI KEBHINNEKAAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan Hari …