DIKLAT PENGADAAN BARANG & JASA, RESMI DITUTUP

BKD-Bondowoso.Info. Bertempat di Aula SMKN 1 Bondowoso hari berlangsung ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa (27 November 2015). Ujian sertifikasi ini terselenggara atas kerjasama BKD Bondowoso dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Pendidikan dan pelatihan barang dan jasa kali ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan sekaligus regenerasi terhadap kekurangan tenaga ahli barang dan jasa di wilayah kabupaten Bondowoso.

Peserta ujian sertifikasi kali ini merupakan peserta Diklat pengadaan barang dan jasa yang juga berasal dari pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Sebelum ujian dimulai, peserta yang berjumlah 100 orang mendapat pengarahan dari perwakilan LKPP mengenai tata tertib selama ujian dan cara pengisian lembar jawab ujian, peserta diberi waktu 120 menit untuk menyelesaikan soal ujian yang diberikan.

Nantinya peserta ujian yang lulus akan mendapat sertifikat yang dikeluarkan oleh LKPP.( Januar. H- BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …