DIKLAT TEKNIS BENDAHARAWAN DAERAH AKHIRNYA DITUTUP

bkd.bondowosokab.go.id. Pendidikan dan pelatihan teknis bendaharawan daerah akhirnya ditutup (05/10). Diklat  teknis berjalan selama 10 hari dan berlangsung di Balai Latihan Kerja Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja. Penutupan hari ini mengakhiri seluruh rangkaian diklat setelah sehari sebelumnya seluruh peserta melaksanakan kegiatan outbound di kawasan wisata Rembangan Jember.

Turut hadir dalam prosesi penutupan diklat antara lain, Sekretaris, Kabid Diklat,Kasubag Keuangan dan Kasubag Perancanaan dan Evaluasi BKD Bondowoso.

Dalam sambutan penutup, mewakili kepala BKD, Drs. Juni Sukarno,MM menyampaikan ucapan terimakasih atas kesungguhan dan dedikasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan diklat. Meski semuanya terlihat lelah, seluruh peserta telah berhasil mengikuti diklat sampai akhir. “Saya berharap apa yang diperoleh dari kegiatan ini  dapat di implementasikan di lingkungan  kerja masing-masing, “Ujar Sekretaris BKD.

“Selamat bertugas kembali di unit kerja masing-masing dengan membawa semangat untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan peran selaku bendahara yang lebih berwawasan dan berintegritas,”Imbuhnya. (Munir)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …