CPNS GGD BERSIAP BERANGKAT DIKLAT PRAJABATAN

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 32 calon pegawai negeri sipil dari formasi Guru Garis Depan (GGD) berkumpul di Aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso. ( 20/10). GGD yang baru diangkat menjadi CPNS tersebut menerima pembekalan sebelum diberangkatkan untuk mengikuti diklat prajabatan pekan depan. Diklat prajabatan akan berlangsung di Islamic Centre Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Diklat BKD (I Nengah Suwanda, S.Sos) menyampaikan detil gambaran pelaksanaan diklat yang akan ditempuh oleh para calon  peserta. “Persiapkan dengan baik dan ikuti diklat dengan serius agar semua peserta lulus dengan memuaskan,” ujar Suwanda.

Suwanda menyarankan agar seluruh peserta segera mempersiapkan bekal yang cukup termasuk kebutuhan pribadi dan kelengkapan lainnya terkait dengan kebutuhan diklat.

Diklat prajabatan GGD direncanakan berlangsung sepekan mulai 29 oktober – 4 Nopember 2017. Seluruh peserta akan berangkat secara bersama-sama dari kantor BKD tanggal 29 dinihari menuju Surabaya. (Munir)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …