BUPATI LANTIK DAN AMBIL SUMPAH 7 PEJABAT FUNGSIONAL

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak tujuh orang pejabat fungsional yang terdiri dari pemangku jabatan fungsional guru, auditor dan Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan (P2UPD) hari ini dilantik dan diambil sumpah.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomr 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 tahun 2017 tentang Tata Cata Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Jabatan Tinggi maka setiap pengangkatan pertama dalam jabatan harus dilakukan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan secara sederhana di ruang tengah rumah dinas Bupati.(Senin, 12 Pebruari 2018). Tampak hadir dalam prosesi pelantikan Kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,MH), Asisten (Drs.H.Agung Tri Handono, SH,MM), Kepala Bakesbang Pol (Achmat Prajitno, SH.MH), Kepala Bidang Mutasi dan Promosi (Alun Taufana, S. Sos), beberapa saksi dari lingkungan Dinas Pendidikan dan Inpektorat serta  rohaniawan dari kementrian agama Kabupaten Bondowoso.

Usai prosesi pelantikan, secara khusus Bupati mengucapkan selamat sembari mengingatkan bahwa fungsi auditor dan  pengawas adalah pekerjaan berat yang membutuhkan dedikasi dan profesionalitas. “ Jabatan pengawas adalah jabatan yang berat, untuk memastikan proses pembangunan sesuai dengan aturan, begitu juga jabatan guru adalah jabatan mulia yang harus dilaksanakan dengan kesungguhan,” ungkap Bupati.

Prosesi pelantikan berjalan lancar dan  diakhiri dengan ucapan selamat dari para pejabat yang turut hadir dalam acara. (Munir)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …