Breaking News

Sidak Pasca Cuti Hari Raya -Bupati Bondowoso: Kinerja dan Integritas dimulai dari disiplin yang kuat.


Bupati didampingi Kepala BKD dan Inspektur menjadi Pembina Apel Pagi

BKD.Bondowoso.Info. Hari pertama masuk pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Bupati Bondowoso tepati jadwal Sidak di Dinas Pengairan. Tepat pukul 07.00 WIB seluruh jajaran pejabat dan staf dinas Pengairan sudah berbaris rapi di halaman belakang. Sejurus kemudian Bupati (Drs. H. Amin Said Husni) langsung mengambil apel pagi.


Halal Bi Halal Bersama PNS Dinas Pengairan Bondowoso

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan selamat Idul Fitri 1437 H, sembari memberikan wejangan seputar makna dan hakikat Bulan Puasa. “Bulan puasa adalah bulan yang dapat mendidik dan menempa kita agar menjadi orang yang disiplin. Kinerja dan integritas dimulai dari disiplin yang kuat,”papar Bupati.

Dalam acara yang juga dikemas sebagai Halal Bi Halal, tidak lupa Bupati juga menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas capaian prestasi Dinas Pengairan yang tidak hanya berdampak manfaat bagi warga Bondowoso tetapi juga mengangkat nama Bondowoso di level Nasional. Lepas acara di Dinas Pengairan Bupati didampingi oleh Kepala BKD dan Inspektur melanjutkan sidak ke Dinas Pariwisata, Pemuda, Olah Raga dan Perhubungan dan berakhir di Dinas Pertanian Kab. Bondowoso. (Munir- BKD)

About munir

Lihat Juga

BERSAMA BKD BONDOWOSO, DWP PERSATUAN ADAKAN PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH DAN BHAKTI SOSIAL

bkd.bondowosokab.go.id. Program  rutin berupa bhakti sosial dan pembagian zakat fitrah yang di inisiasi oleh Dharma …