BUKA BERSAMA ANAK YATIM DI PENGHUJUNG RAMADHAN

bkd.bondowoso.go.id. Kegiatan buka puasa bersama tampaknya sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan. Mulai dari buka bersama keluarga besar, kawan, kolega atau pun grup komunitas tertentu. Acara seperti ini lazim juga dilaksanakan di kantor instansi pemerintah.

Buka puasa bersama  bukan sekedar temu kangen dan menikmati hidangan  bersama kolega, namun lihatlah ini sebagai momen untuk menyambung tali silaturahmi. Selain itu buka puasa bersama  bisa dijadikan ajang untuk membangun keshalihan sosial dan membuka kesadaran kolektif akan pentingnya ibadah.

Di penghujung  ramadhan kali ini, buka puasa bersama juga dilaksanakan di kantor BKD Bondowoso. Bersama puluhan anak yatim piatu dari yayasan Al-Fitrah buka puasa bersama nampak lebih terasa hikmad.

“Marilah kita bermunajat, berdo’a bersama  agar kita semua selalu diberi petunjuk dan kekuatan, mudah- mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan diberi umur panjang hingga kita sampai ke bulan Ramadhan tahun yang akan datang.,”papar kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) membuka acara.

Sementara itu salah satu pengurus Yayasan Al-Ftrah berkenan memimpin do’a yang diamini oleh seluruh anak yatim dan seluruh karyawan BKD Bondowoso (Munir).

About munir

Lihat Juga

ASSESSMENT GELOMBANG III RESMI DIBUKA SEKDA

bkd.bondowosokab.go.id. Kegiatan assessment di lingkungan pemerintah  kabupaten Bondowoso kembali dibuka. Setelah tuntas 2 gelombang pada …