Bondowoso Raih Opini WTP yang Ke Enam Kali

bkd.bondowosokab.go.id. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso. Ini berarti sudah 6 (enam) kali Bondowoso meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Plt Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Ayub Amali, bersama Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni saat penerimaan prestasi Opini WTP dari BPK RI. (sumber foto : Times Indonesia)

Dikutip dari TIMES Indonesia, Bupati Bondowoso, H Amin Said Husni menyampaikan bahwa prestasi yang diraihnya itu adalah hasil dari komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Pemkab Bondowoso untuk terus berbenah dan meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah.

Dengan prestasi yang sudah enam kali diraihnya itu, Amin Said Husni mengaku sangat bersyukur dan bangga. “Alhamdulillah, ini WTP yang keenam kalinya. Saya sangat mengapresiasi tekad dan kerja keras seluruh OPD utk meningkatkan kualitas tatakelola keuangan daerah,” jelasnya.

SELAMAT ATAS DIRAIHNYA OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) DARI BPK RI TAHUN 2017.

(Ttd KEPALA BKD BONDOWOSO)

About ahmad yulianto

Lihat Juga

Jelang Ujian Penyesuaian Ijazah, Kepala BKD Berikan Pengarahan

bkd.bondowosokab.go.id  Ujian Penyesuaian Ijazah adalah syarat bagi ASN yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan …