HASIL BLUSUKAN – SIDAK HARI PERTAMA MASUK KERJA, 74 PNS BONDOWOSO TIDAK MASUK DINAS.

IMG_0352

 

Senin, (4/8/2014) Inspeksi mendadak (Sidak) masuk kerja pertama pasca cuti bersama hari raya – Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bondowoso kembali digelar. Sidak hari ini kembali melibatkan beberapa dinas terkait antara lain  dari  Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (BKD), Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Inspektorat Kabupaten Bondowoso.

Kesibukan rekapitulasi jumlah kahadiran PNS  di wilayah Kabupaten Bondowoso sangat terasa di Kantor BKD, beberapa petugas rekapitulasi tampak serius menerima laporan per – SMS (short message service) dari para petugas yang tersebar di seluruh satker se Kabupaten Bondowoso, pasalnya para petugas ditarget merampungkan seluruh rekapitulasi tingkat kehadiran PNS se Kabupaten Bondowoso tepat  pukul  10.00.WIB.

Seperti biasa sidak kali ini menyasar seluruh satker ( Badan, Dinas, Kantor, Bagian)  di wilayah  Kabupaten Bondowoso, termasuk Kecamatan, UPT di wilayah Kecamatan, Puskesmas dan Kelurahan. ( Total 112 Unit Kerja).

Hasil rekapitulasi tingkat kehadiran PNS di Kabupaten  Bondowoso sedikit menurun dari pada tahun 2013 lalu, Informasi yang didapat dari Kabid. Pembinaan Pegawai BKD Bondowoso (Herlan, SH), prosentase kehadiran tahun ini adalah 94,31%, sedangkan tingkat kehadiran di  tahun 2013 yakni 94,72% – prosentase tidak masuk kerja sebesar ; 1,52% meningkat dibanding 2013 sebesar 1,39%.

Rincian rekapitulasi secara keseluruhan dari petugas rekap antara lain :  Jumlah total pegawai yang disidak adalah 4869 PNS (tidak termasuk guru), masuk dinas sejumlah 4592, tidak masuk dinas total sejumlah 74 orang dengan rincian ;  Cuti 22 PNS, Ijin 4 orang, Sakit 14 dan absen tanpa keterangan/ alpa sebanyak 7 PNS dan tugas belajar sebanyak 27 PNS. (Inka)

About munir

Lihat Juga

Jelang Ujian Penyesuaian Ijazah, Kepala BKD Berikan Pengarahan

bkd.bondowosokab.go.id  Ujian Penyesuaian Ijazah adalah syarat bagi ASN yang memiliki dan memperoleh ijazah sesuai dengan …