Breaking News

BKD GO GREEN…!!!

BKD-Bondowoso-Inka. Disela  kesibukannya, Kepala BKD didampingi seluruh unsur pegawai lainnya –  mencanangkan kegiatan “Mari menanam pohon”. Acara yang diadakan selepas  apel pagi  hari (Senin, 6 April 2015) ini berlangsung di halaman kantor BKD.

 

Dalam keterangannya dalam  apel pagi, kepala BKD  menuturkan bahwa untuk mendukung kinerja pegawai, perlu suasana yang mendukung dan nyaman di kantor kita, oleh karena itu mari kita perindah rumah kedua kita agar kita merasa nyaman dalam bekerja.

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan Bapak Wawan secara simbolis melakukan penanaman pohon pertama di halaman depan Kantor BKD. Sembari menanam pohon kepala BKD mengungkapkan “Apa yang telah kita tanam pada hari ini suatu saat kita akan memetik hasilnya yang sangat bermanfaat bagi kita semua”tandasnya.

Tak hanya itu, seluruh unsur pegawai mulai dari Sekretaris Badan, Kepala Bidang, Kasubag dan Kasubid serta seluruh Staf pun memiliki kesempatan yang sama untuk menanam satu persatu pohon yang telah disediakan.

Beberapa jenis pohon seperti kelengkeng, sawo, sirsak, lemon perlahan mulai berdiri kokoh tertanam mengelilingi halaman Kantor BKD.

Pada dasarnya kegiatan ini semuanya kembali pada semboyan Pemerintah Kabupaten Bondowoso yaitu Swasti Bhuwana Kerta yang memiliki arti barang siapa di dunia melakukan amal perbuatan yang baik dan menjauhkan diri dari perbuatan dosa akan mendapatkan kesempurnaan dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.(Januar H- Pewarta BKD)

 

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …