Tengah Dibahas, MOU tentang Pengadaan CPNS Khusus Bidan PTT Pusat

BKD.Bondowoso.info – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di bawah naungan Kementerian Kesehatan, khususnya bidan PTT pusat tinggal menunggu waktu. Hari ini tengah dilakukan pembahasan Memorandum of understanding (MOU) oleh dinas terkait. Tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan, Inspektur dan perwakilan dari bagian Hukum. Rapat berlangsung di ruang rapat Kepala BKD untuk menyusun draf pengajuan dan penandatanganan bersama Sekjen Kemenkes.(29/03/2016)

Kepala BKD Bondowoso mengatakan bahwa pada tanggal 30 Maret nanti akan digelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Kemenkes Jakarta, dalam rapat ini akan diteken kembali MoU oleh Sekjen Kemenkes.
“Nantinya seleksi penerimaan PNS bagi Bidan PTT Pusat akan diawali dengan pendaftaran online dan tes tetap menggunakan Computer Assested Test (CAT)”. papar Beliau

Dari 85 bidan PTT Kemenkes yang ada di Kabupaten Bondowoso, 82 orang di antaranya berusia di bawah 35 tahun. Sedangkan 3 orang bidan sisanya berusia di atas 35 tahun. Untuk yang berusia di atas 35 tahun, jika memungkinkan akan diarahkan menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Dengan demikian, diharapkan bidan-bidan PTT pusat yang bertugas di Bondowoso, untuk tidak salah menerima informasi atau tertipu dengan oknum-oknum yang akan memanfaatkan situasi. Jika ada yang belum paham soal ini, Dinkes atau BKD siap memberikan informasi. (Jan.H—BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …