BKD Bondowoso Menerima Nota Persetujuan CPNS Bidan Pertama Kali

BKD.Bondowoso ~ Bondowoso menjadi kabupaten pertama penerima Nota Persetujuan CPNS Bidan dari BKN Kanreg II Surabaya. Penyerahan Nota Persetujuan (NP) CPNS Bidan diserahkan oleh Kepala BKN Kanreg II yang diwakili Kepala Bidang Pengangkatan dan Pensiun BKN Kanreg II, Chritina Heni Setyawati, S.IP,M.AP dan diterima oleh Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKD Bondowoso, Moh. Hasan Suryadi, SE, M.Si. di Aula BKN Kanreg II Surabaya, Jum’at (28/4/2017).

BKD Bondowoso mendapat kehormatan menerima Nota Persetujuan (NP) CPNS Bidan pertama kali karena pemberkasan CPNS dari Bidan PTT selesai pertama. Dari 21 kabupaten/kota di Jawa Timur, BKD Bondowoso mengawali pengumuman dan pemberkasan CPNS Bidan PTT sehingga proses penetapan Nota Persetujuan (NP) dari BKN selesai lebih dahulu.

Inisiatif percepatan pemberkasan CPNS tak lepas dari amanat Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso kepada Kepala BKD Bondowoso agar selalu mengutamakan kepentingan nasib tenaga kontrak seperti bidang PTT. Pemberkasan berjalan lancar karena BKD selalu melakukan koordinasi dan menjalin komunikasi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Bidan PTT.

Setelah menerima Nota Persetujuan, proses selanjutnya adalah penerbitan SK Pengangkatan Menjadi CPNS. Untuk itu Bidan PTT diharap selalu memantau update berita di website BKD Bondowoso (www.bkd.bondowosokab.go.id). Informasi lebih lanjut akan diberitakan melalui program SMS Gateway.

About ahmad yulianto

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …