BKD Bondowoso Laksanakan Pemberkasan THL-TB Penyuluh Pertanian

BKD. Bondowoso.Berita ~ Merespon amanat Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso untuk memprioritaskan nasib tenaga kontrak khususnya penyuluh pertanian dari Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) Dinas Pertanian Bondowoso, BKD Bondowoso menerima pemberkasan sejak Sabtu (29/4/2017) sampai Senin (1/5/2017). Bertempat di aula “Antapura Nayaka Wibawa”, secara bergiliran 67 THL-TB dilihat kelengkapan berkas administrasinya untuk diajukan menjadi CPNS daerah Kabupaten Bondowoso.

Secara umum pemberkasan berjalan dengan baik. Beberapa THL-TB terpaksa kembali lagi karena terdapat kekurangan berkas. Dari sejumlah berkas, diketahui beberapa kesalahan penulisan identitas nama khususnya pada SK dan Daftar Gaji. Untuk itu THL-TB bersangkutan harus mendapatkan surat keterangan kesalahan penulisan identitas yang dibuat oleh Dinas Pertanian.

Rencananya pemberkasan akan berakhir hari ini (Senin, 1/5/2017). Berkas 67 THL-TB selanjutnya akan dikirim ke BKN Kanreg II Surabaya untuk mendapatkan Nota Persetujuan CPNSD.

 

About ahmad yulianto

Lihat Juga

IJEN TRAIL RUNNING,RESMI DIBUKA BUPATI

bkd.bondowosokab.go.id.  Ijen Trail Running (ITR)  kembali digelar. Ajang Lomba lari  yang berlangsung  28-30 September 2018 …