TEAM BKD DALAM “MABON 2016”

BKD.Bondowoso.Info. Agenda rutin tahunan gerak jalan tradisional Gerbong maut Maesan Bondowoso (Mabon) dilepas langsung oleh Wakil Bupati Bondowoso Jawa Timur KH Salwa arifin. Pelepasan gerak jalan ini dihadiri oleh Ketua DPRD, Sekretaris daerah, Jajaran pimpinan SKPD dan para veteran LPRI Kabupaten Bondowoso, Sabtu (26/11)

Dalam sambutannya, KH Salwa mengatakan, kegiatan gerak jalan Mabon adalah untuk mengenang para pahlawan gerbong maut. Selain itu, gerak jalan sebagai sarana untuk mempererat silaturahim.

Gerak jalan tradisional mabon, dilikuti 2783 Peserta diantaranya dari kalangan pelajar dan Pegawai Negeri Sipil dan dari berbagai elemen serta Masyarakat umum baik beregu maupun perorangan

BKD Bondowoso, seperti biasa turut ambil bagian dalam even tahunan ini. Dengan nomor dada 1396, regu yang dikomandani oleh Rida’i melangkah mantap sejak start dari depan Kecamatan Maesan bersama ribuan peserta lain menelusuri jalan Maesan – Bondowoso nyaris tanpa jeda istirahat. Begitu pula beberapa karyawan BKD yang turut ambil bagian secara perorangan.

Jam. 17.15 WIB, regu BKD berhasil menapakkan kaki di garis finis di bilangan area Gerbong Maut Bondowoso. Disusul oleh peserta perorangan. Hasil pantauan offisial BKD, menunjukkan bahwa seluruh peserta dari BKD kali ini berhasil sampai ke garis finis. “Alhamdulillah semua tim kita berhasil sampai finish, “ujar Gazali selaku ketua tim. Sampai jumpa lagi di event serupa tahun depan…….(Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …