Breaking News

BINA JIWA KORSA KORPRI – SEKDA SILATURRAHMI DI KEC. CERMEE

BKD-BONDOWOSO.Info. Untuk kali ke -7, Sosialisasi pembinaan jiwa korsa korpri terus berlanjut. Kali ini sosialisasi bertempat di kecamatan ujung timur yakni Cermee. Seperti biasa, sosialiasasi dihadiri tidak kurang dari 200 peserta yang berasal dari jajaran pengurus dan anggota korpri se wilayah kecamatan Cermee.
Dalam laporannya, camat Cermee menyampaikan aneka kegiatan yang sudah berjalan dan mencerminkan sinergitas seluruh anggota korpri di kecamatan Cermee.

Seperti biasa ketua DPP korpri kabupaten Bondowoso (Drs. H. Hidayat, Msi) mengajak semua korp pegawai untuk terus belajar dan meningkatkan kinerja. Sebab tantangan ke depan menuntut aparatur pemerintah untuk lebih responsif terhadap tuntutan kualitas pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Sekda Hidayat juga memberikan apresiasi kepada para ASN yang selama ini konsisten mengabdi di wilayah terpencil. “Saya sangat berterimakasih kepada para guru yang telah bertugas di daerah terpencil dan bertahan sampai bertahun- tahun, bahkan ada kepala sekolah yang sudah lebih dari empat tahun bertugas di dusun terpencil dengan akses yang sangat sulit,” ungkap sekda Hidayat menyampaikan kekagumannya.

red

di Pendopo Kec. Cermee…Red

Kepala BKD, lagi- lagi menjadi pemateri tentang ASN. Detil informasi tentang paradigma baru pasca diundangkannya ASN dikupas habis. Paparan terakhir tentang LKBH (Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum) yang beberapa lalu secara resmi didirikan oleh ketua DPP korpri disampaikan oleh Achmat Prajitno, SH, MH. Seperti biasa pemberian hadiah berupa 3 buah paket souvenir dan 2 tabungan masing- masing senilai rp. 250.000.
(M. Munir – Pewarta BKD)

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …