BIDAN EKS PTT KEMENKES MENJADI PESERTA PEMBEKALAN HARI KE DUA

bkd.bondowosokab.go.id. Pembekalan bagi PNS yang akan diambil sumpah memasuki hari ke dua (13/11). Masih di aula Antapura Nayaka Wibawa, kali ini seluruh peserta adalah para bidan yang baru diangkat menjadi PNS dari eks Bidan PTT Kemenkes.

Seperti hari pertama yang sudah berlangsung kemarin, materi pertama tentang kebijakan umum kepegawaian di lingkungan pemerintah kabupaten Bondowoso disampaikan oleh kepala BKD. Selanjutnya materi tentang kompetensi pegawai, Informasi kepegawaian, displin pegawai dan pembinaan karir PNS – secara bergantian disampaikan oleh masing -masing bidang yang ada di BKD Bondowoso.

Pada sesi sore setelah istirahat siang diisi dengan materi pamungkas oleh Alun Taufana, S.S.Sos yakni tentang persoalan detil seputar pembinaan karir jabatan fungsional Bidan.

“Saya sarankan, para bidan  mencermati permenpan tentang jabatan fungsional bidan dan angka kreditnya sebagai landasan operasional pelaksanaan tugas kebidanan dalam pembinaan karir,” ujar Alun Taufana (Kepala Bidang Mutasi dan Kepangkatan)====(Team)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …