BERSAMA ASISTEN I & KEPALA BAKESBANG LINMASPOL, KA BKD LANJUTKAN MONEV

BKD.Bondowoso.Info. Beberapa Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Bondowoso, Tegalampel dan Wonosari hari ini menjadi sasaran monitoring dan evaluasi kepegawaian.

Monev kali ini dilakukan dalam rangka merekam dan memotret kondisi kepegawaian di lingkup pendidikan dasar. SDN Pejaten 1, SDN Mandiro 2, SDN Karang Anyar 1 dan SDN Tangsil Wetan 3 secara bergantian mendapat jatah kunjungan rombongan yang terdiri dari Kepala BKD( Wawan Setiawan, SH,.MH), Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra (Drs. H. Agung Tri Handono, SH,.MM) dan Kepala Bakesbangpol (Drs. Abdul Manan) serta jajaran pejabat dari Inspektorat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.(25/07)

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menginventarisir aneka persoalan yang membelit dunia pendidikan di wilayah Bondowoso baik dari sisi kualitas maupun kuantitas sumber daya manusia, masalah disiplin dan banyak persoalan lainnya.

Beberapa temuan di lapangan akan dijadikan catatan untuk kemudian dikaji lebih jauh sehingga dapat dijadikan bahan perumusan kebijakan dimasa yang akan datang. Temuan yang bersifat pelanggaran disiplin akan ditindaklanjuti sesuai dengan regulasi dan perundang- undangan.( Jan H)

About munir

Lihat Juga

Jadwal Ujian Kenaikan Tingkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018

Jadwal¬†Ujian Kenaikan Tingkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2018 Selanjutnya kepada seluruh peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian …