Breaking News

BERSAMA ANAK YATIM YAYASAN AL FITRAH, SHOLAWAT DAN DO’A BERSAMA DI BKD BONDOWOSO TERUS BERLANJUT

bkd.bondowosokab.go.id. Gema Sholawat dan lantunan do’a kembali berkumandang. Kali ini di bulan ke dua tahun 2018 (01/03), kegiatan rutin sholawat dan do’a bersama kembali dilaksanakan selepas jam kantor.

Melanjutkan kebersamaan dengan anak yatim asuhan Yayasan Alfitrah, BKD Bondowoso terus berkomitmen dalam rutinitas yang sudah beberapa tahun berlangsung. Selepas Sholat Ashar, seluruh karyawan BKD bersama puluhan anak yatim berkumpul di aula Antapura Nayaka Wibawa.

Doa bersama dan Sholawat dibuka oleh Drs. Juni Sukarno, MM selaku Sekretaris BKD. Dalam sambutannya sekretraris BKD mengajak seluruh karyawan BKD untuk sejenak berhikmad, bermunajat dan memohon kepada Allah SWT agar seluruh keluarga besar BKD Bondowoso diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengamban amanah. “ Marilah sejenak kita berdo’a, berpasrah diri kepada Allah SWT, agar kita semua dijauhkan dari fitnah, kesulitan dan senantiasa diberi kekuatan untuk mengemban amanah,” ungkap Juni Sukarno.

Sholawat dan do’a bersama dipimpin langsung oleh dua orang pengasuh yayasan ustadz Nuhan dan Ustadz Ismail.

Di akhir acara,  sekretaris BKD juga menyampaikan komitmen bahwa rutinitas setiap kamis sore ini bersama anak yatim piatu dari yayasan Al fitrah akan terus berlanjut setiap bulan sepanjang 2018 dan tahun- tahun berikutnya. (Munir)

Foto Sholawat & Do’a Bersama…

Antapura Nayaka Wibawa, Kamis 1 Maret 2018

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …