Breaking News

BERLANJUT…., MONEV KEPEGAWAIAN JALAN TERUS

1_resizeSelasa, 13 Mei 2014, Salah satu tim Monitoring dan Evaluasi Kepegawaian kembali turun, kali ini tim menyasar beberapa  Sekolah Dasar di wilayah Kecamatan Tapen – Bondowoso.

Tim dibawah koordinasi Drs. Juni Sukarno, MM, tim bergerak ke arah timur lebih pagi, dengan harapan  akan lebih banyak sekolah yang dapat dikunjungi. SD Tapen 2 menjadi sasaran pertama  yang di kunjungi. Di SD yang cukup terpencil ini tim disambut oleh Kepala Sekolah dan  jajaran guru setempat.  Kali ini tim tidak menjumpai permasalahan berarti, hanya saja hasil kroscek data menunjukkan bahwa SD ini kelebihan jumlah personil/guru kelas. Namun dimaklumi karena beberapa bulan lagi jumlahnya akan kembali ideal lantaran ada salah satu guru yang segera memasuki usia pensiun.

 

2_resizeSelanjutnya tim yang seluruh anggotanya terdiri dari gabungan beberapa bidang di BKD meneruskan perjalanan ke SD Taal 1 dan 2. Pun demikian  di dua lokasi ini tim tidak menemui permasalahan yang berarti. Dari hasil kroscek absensi dan jumlah guru sudah proporsional  sesuai dengan kebutuhan.

3_resizeMonev hari ini berakhir di SD Wonokusumo 1, di SD ini- administrasi kepegawaian sudah dilaksakan dengan tertib dengan  jumlah guru proporsional.

 

4_resizeSepekan sebelumnya tim gabungan monev kepegawaian sudah turun ke beberapa lokasi di wilayah kecamatan Curahdami, Binakal dan Tegalampel. Dalam beberapakali evaluasi ditemukan beberapa persoalan tentang sebaran  jumlah guru yang lebih/kurang, tingkat disiplin yang masih perlu ditingkatkan bahkan ada temuan salah satu tenaga fungsional guru yang sudah sekian lama tidak masuk kerja tapi masih terus digaji. Terhadap temuan ini Salah satu Anggota tim, Suryadi, SE segera memberikan rekomendasi ke pihak yang berwenang untuk segera menindaklanjuti.

 

“Tim Monev akan terus turun ke lapangan dengan sasaran yang berbeda setiap saat, monev akan  terus berlangsung sepanjang tahun 2014 dan menyasar secara sampling sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Bondowoso, “ pungkas koordinator Tim Monev, Drs. Juni Sukarno, MM.

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …