BERKELIARAN PADA SAAT JAM DINAS, BEBERAPA PNS TERJARING SIDAK

bkd.bondowosokab.go.id. Setidaknya enam orang Pegawai Negeri Sipil terjaring inspeksi mendadak yang dilakukan tim dari BKD,Inspektorat dan Satpol PP (Kamis/07/07). Sidak menjelang jam pulang kerja dilakukan untuk memantau perilaku dan  tingkat disiplin PNS. Pasalnya berdasarkan laporan beberapa  pihak, menjelang hari raya Idul Fitri, banyak PNS yang nekad berkeliaran pada saat jam kerja dengan alasan berbelanja kebutuhan lebaran atau yang lain.

Inspektur , introgasi beberapa orang yang diduga PNS

Pergoki PNS di Pasar Induk Bondowoso

Inspektur (Ir. Wahjudi Tri Admadji)  dan kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH)  turun langsung memimpin dua tim, didampingi oleh kabid penilaian kinerja, beberapa staf inspektorat dan satuan polisi pamong praja. Sidak  singkat hari ini  menyasar komplek pertokoan RE.Martadinata, Pecinan dan Pasar Induk Bondowoso.

Beberapa  orang PNS yang kepergok dan  kedapatan melakukan aktifitas di luar kantor langsung dilakukan pembinaan dan pencatatan untuk ditindaklanjuti dengan pemeriksaan sesuai dengan aturan yang berlaku. (Munir)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …