Berita Foto : Wakili Bupati, Sekda Bondowoso Tandatangani Petikan SK CPNS GGD.

bkd.bondowosokab.go.id . Masih dalam rangkaian penyelesaian penetapan NIP dan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Guru Garis Depan (GGD) yang proses entry datanya berlangsung sejak kamis lalu, malam ini  (17/07) akhirnya petikan SK CPNS GGD ditandatangani. Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso (Drs. H.Hidayat, MSi) hadir  sebagai penerima kuasa mewakili Bupati selaku pejabat pembina kepegawaian. Acara penandatanganan oleh sekda masih berlangsung di tempat yang sama yakni Hotel Menara Peninsula Jakarta.

Sebelum acara penandatangan SK malam ini, di tempat yang sama pagi tadi sudah dilaksanakan penyerahan nomor penetapan NIP CPNS  oleh kepala Kanreg II BKN Surabaya.

Penyerahan Penetapan NIP CPNS GGD dari Kepala Reg II Surabaya ke Ka. BKD Bondowoso

 

Sekreatris Daerah Kab.Bondowoso (Drs.H.Hidayat,MSi)  Tandatangani Petikan SK CPNS GGD Bondowoso

Hadir dalam acara penandatanganan petikan SK CPNS GGD antara lain, kepala BKN Pusat, BKN Regional, direktorat jenderal guru dan tenaga kependidikan kemendikbud, para Gubernur dan Bupati yang memperoleh alokasi formasi GGD serta kepala dinas pendidikan dan kebudayaan propinsi.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh kepala BKN (Bima Haria Wibisana) kemarin SK CPNS GGD mulai berlaku/ terhitung mulai tanggal  tanggal 1 Agustus 2017. (Munir)

Baca Juga …..Kepala BKD…

 

 

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …