BERITA FOTO : FAKTOR USIA TIM VOLLEY BALL PUTRA KANDAS….

bkd.bondowosokab.go.id. Tim Volley Ball putra BKD Bondowoso akhirnya menyerah. Setelah berjibaku dan kalah tipis melawan tim dari Perhutani di babak sebelumnya, pada semi final merebut juara tiga dan empat tim BKD kembali harus mengakui keunggulan dan kekompakan tim dari dinas pendidikan.

Menurut kapten Tim, Ridwan, tim putra kalah karena lebih dipengaruhi oleh fakor kelelahan, meski secara teknis relatif berimbang. “Buktinya, melawan tim Bhayangkara yang masih muda dan bertenaga kita bisa menang,” ungkap Ridwan.

 

Kelamahan tim putra juga diakui oleh ketua tim official sekretaris BKD, pasalnya usia rata-rata pemain sudah di atas 40 tahun  dan selama ini karena kesibukan tugas kantor  kurang rutin melaksanakan latihan.

Sementara itu tim putri yang dikomandani oleh Loren Dina Dasilva akhirnya menempati posisi ke tiga setelah ditekuk oleh tim putri Kodim. Tim putri menyudahi pertandingan setelah  berhasil mengatasi perlawanan Tim putri Bhayangkara/polres Bondowoso. (Munir)

About munir

Lihat Juga

MENJELANG DISUMPAH, 180 PNS JALANI PEMBEKALAN

bkd.bondowoso.go.id. Pembekalan terhadap Pegawai Negeri Sipil yang akan diambil sumpahnya berlangsung hari ini (Senin/12/11) sampai …