BERIKAN MOTIVASI : SEKDA DORONG JAJARAN PERTANIAN CIPTAKAN INOVASI.

BKD.Bondowoso.Info. Sosialisasi peraturan kepegawaian hari ke IV bertempat di aula dinas pertanian kabupaten Bondowoso.(27/09). Pada sosialisasi kali ini Sekretaris Daerah (Drs. H. Hidayat,.MSi) menyempatkan diri hadir secara langsung di hadapan peserta yang terdiri dari jajaran pejabat dan staf Dinas Pertanian.

Sosialisasi hari ini dibuka oleh Sekretaris dinas (Ir. Aris Wasiyanto,MM) dan juga dihadiri oleh kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH), Sekretaris BKD (Achmad Gazali, S. Sos,.MM) dan Kabid Pembinaan Pegawai (Herlan,SH). Pada kesempatan ini kembali kepala BKD menyampaikan pokok-pokok pikiran yang terkandung dalam UU Asn beserta segala konsekwensinya. Sementara pada sesi berikutnya Sekda Hidayat memberikan paparan umum tentang etika birokrasi dan rambu- rambu dalam bergaul serta berkomunikasi dengan sesama PNS.

Sekda juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar selalu bekerja keras untuk meningkatkan kompetensi, menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan kerja, dan membangun komitmen bersama untuk meningkatkan palayanan kepada masyarakat. “Mari kita bangun kebersamaan dan semangat untuk menciptakan inovasi dan perubahan agar kita dapat memberikan andil dalam pembangunan di kabupaten Bondowoso,” ujar Sekda Hidayat. (munir -BKD)

About munir

Lihat Juga

BUPATI, AMBIL SUMPAH DAN LANTIK PENJABAT SEKRETARIS DAERAH

bkd.bondowosokab.go.id. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat sekretaris daerah kabupaten Bondowoso usai sudah (Jum’at, 30/11). …