Breaking News

BERBAGI MAKANAN DI BULAN PENUH BERKAH

BKD.Bondowoso.Info. Bulan Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal. Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. Banyak amalan yang bisa dilakukan di bulan ini yang dapat menuai ganjaran yang luar biasa.
Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma atau snack yang menggiurkan, itu pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.

Inilah janji pahala yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam sebutkan,
مَنْ فَطَّرَ صَائِمًا كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْئًا
Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.

Ini pula yang membuat jajaran pimpinan dan staf Badan Kepegawaian Daerah Bondowoso ikut tergerak untuk menjemput ladang pahala.

Di Ruas Jalan Depan Kantor BKD Bondowoso, Jl. KH. Ashari 123 Bondowoso

Di Bulan Ramadhan 1437 H kali ini (21/06), seluruh jajaran pimpinan dan staf BKD bersepakat untuk berbagi dengan seluruh kaum muslimin.
Meski dengan menu sederhana, berupa makanan bekal berbuka puasa ala kadarnya , sebungkus nasi dan segelas air minum bisa menjadi sesuatu yang berharga bagi kaum yang tengah berpuasa dan membutuhkan.

Di tepi ruas jalan depan kantor BKD Bondowoso, beberapa staf bertugas membagikan bungkusan menu berbuka puasa, tak ayal ratusan bungkus menu buka puasa yang disediakan sore itu ludes dalam waktu singkat. Pengendara kendaraan bermotor, abang becak, pejalan kaki dan kaum duafa yang ditemui pada saat itu semua kebagian berkah……Mudah-mudahan barokah dan pahalanya dilipatgandakan…Aminnn….(Munir BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …