BERBAGI KASIH, DWP BKD BONDOWOSO DISTRIBUSIKAN ZAKAT FITRAH & SANDANG LAYAK PAKAI

DWP – BKD.Bondowoso.Info. Agenda tahunan Dharma Wanita Persatuan BKD Bondowoso kali ini berlangsung lebih awal dari biasanya. Sebagai bagian dari keluarga besar karyawan BKD sudah sepantasnya kalau jajaran DWP BKD ikut mendukung program dan kegiatan BKD Bondowoso.

Bersama Warga Desa Gentong Kecamatan Taman Krocok

Di sela kesibukan para suami menjalankan tugas rutin, tidak lupa DWP pimpinan Ny. Wawan Setiawan berbagi kasih, menyambung tali silaturrahmi dan memupuk empati bagi sebagian masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi.
Jum’at pagi (17/06), ketua DWP didampingi beberapa pengurus dan anggota bertolak ke wilayah Desa Gentong kecamatan Taman Krocok untuk menemui sebagian masyarakat yang sudah menunggu. Dalam kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada pertengahan Ramadhan 1437 H kali ini DWP BKD Bondowoso membagikan pakaian layak pakai sumbangan dari keluarga besar BKD dan paket sembako.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat penerima bantuan. Dengan segala keterbatasan ketua DWP BKD menyampaikan permohonan maaf bagi masyarakat karena tidak semuanya mendapatkan jatah bantuan. “Saya atas nama semua pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan BKD Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ibu- ibu, dan mohon maaf karena tidak semuanya kebagian, marilah kita tingkatkan rasa syukur dan ketaatan kita kepada Allah SWT, agar kita dapat memperoleh nikmat dan kemenangan setelah Ramadan usai,…amin, “ tutur ketua DWP sembari pamit undur dari kecamatan Taman Krocok. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

SHOLAWAT DAN PENGAJIAN RUTIN PASCA LEBARAN 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Setelah libur Panjang pasca Ramadhan dan Hari Raya idul Fitri 1439 H, hari ini, …