BERAKHIR, PEMBEKALAN PURNA TUGAS DITUTUP HARI INI

BKD. Bondowoso.Info. Pelatihan, pembinaan PNS jelang purna tugas resmi ditutup. (Kamis 31 Maret 2016) Acara yang berlangsung selama tiga hari dan diikuti total peserta 234 (per hari 78 peserta) tersebut ditutup secara langsung oleh Kepala BKD yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Kejahteraan ( Herlan, SH ).

Pada sambutannya beliau mengapresiasi keseriusan peserta dalam mengikuti setiap kegiatan yang dipaparkan oleh setiap narasumber. Selain itu beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta bahwa menjelang purna tugas untuk tetap bersemangat.

Banyak hal yang didapat dari 3 sesi pelatihan sejak selasa (29/3) kemarin. Peserta disuguhi aneka motivasi untuk membuka pikiran (Open mind) oleh salah seorang motivator sekaligus pengusaha dari Jember. Selain itu aneka permainan penggugah semangat bagi peserta menjadi salah satu sesi tervaforit disamping aneka hadiah/ doorprize yang disediakan oleh penyelenggara.

Sementara pada sesi siang para PNS menjelang purna tugas mendapatkan pencerahan dari salah satu pengusaha sukses di Bondowoso (Kun Heru) yang berhasil merintis usahanya dari titik minus sampai menjadi seorang pengusaha sukses di bidang properti, SPBU dan banyak usaha lainnya. Banyak tip dan strategi yang disampaikan oleh nara sumber sebagai bekal menghadapi hari tua.

“ Semoga bapak – ibu dapat mengambil hikmah dan pelajaran yang berharga dari pembekalan yang berlangsung selama tiga hari ini, sehingga memasuki masa pensiun dengan semangat, motivasi dan harapan baru yang dapat menunjang hari tua dengan lebih bermanfaat dan bermartabat, “ pungkas Herlan, SH
( Jan. H—BKD)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : PAWAI PEMBANGUNAN 2018, BKD BONDOWOSO TURUN DENGAN FORMASI KEBHINNEKAAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan Hari …