Breaking News

BELASAN PENDONOR KEMBALI TERJARING

bkd.bondowosokab.go.id. Belasan  pendonor kembali berhasil menyumbangkan darahnya ke Unit  Palang Merah Indonesia Bondowoso. Kegiatan donor darah rutin di BKD kali ini bertepatan dengan hari Jum’at (29/9), dan berimbas pada jumlah pendonor lebih kecil dari  kegiatan yang sama tiga bulan sebelumnya.

 

“Yang terpenting niatan kita membantu orang yang membutuhkan kepedulian kita, sekantong darah yang kita sumbangkan akan bermanfaat bagi orang lain selain bermanfaat bagi kesehatan kita dan bernilai ibadah,” ujar Juni Sukarno selaku penggagas sekaligus koordinator.

Di tengah kesibukannya, kepala BKD (Wawan Setiawan,SH,MH) hari ini turut berpartisipasi, ikut dalam antrian untuk dilakukan screening sebelum dinyatakan layak sebagai pendonor.

Donor darah rutin kali ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak beberapa tahun silam. Tak terhitung sudah jumlah  darah yang berhasil disumbangkan oleh karyawan dan karyawati BKD Bondowoso. Antusiasme terus bertambah mengingat manfaat yang didapat bagi kesehatan pendonor. (Munir)

About munir

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …